Irwan Febri Rialdi
Logo K-League.

Bolatimes.com - Liga Korea Selatan alias K-League akan bergulir pekan ini. Dilansir laman resmi K-League, laga perdana K League 1 akan mempertemukan Jeonbuk Hyundai Motors melawan Suwon Samsung Bluewings di Jeonju World Cup Stadium pada Jumat (7/5/2020) .

Laga perdana tersebut juga akan disiarkan secara langsung melalui kanal Twitter dan Youtube K-League guna menjangkau penonton secara global.

Kompetisi K-League dimulai pekan ini. (Screeshot Twitter @kleague)

Jeonbuk Hyundai Motors merupakan juara bertahan K-League, sementara Suwon Samsung Bluewings adalah juara Piala FA Korea musim lalu.

Baca Juga:
Virus Corona Belum Mereda, Gelandang Persija Setuju Liga 1 2020 Dibatalkan

Sementara pihak penyelenggara masih akan menerapkan protokol standar pencegahan virus berbahaya tersebut, demikian seperti dimuat Antara.

Awalnya, Liga Korea akan dimulai pada 29 Februari lalu. Namun akibat pandemi COVID-19 yang melanda negara itu, otoritas menangguhkan segala bentuk kegiatan serta aktivitas termasuk olahraga.

Untuk fase awal, federasi akan menggelar pertandingan tanpa penonton. Para pemain, staf pelatih, ofisial, serta pihak yang terlibat juga telah dilakukan tes pada 1 Mei lalu dan seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

Baca Juga:
Bayern Munich Diklaim Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Leroy Sane

Penulis: Reky Kalumata

Load More