Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Cristiano Ronaldo dan kolega usai mengalahkan Parma 2-0. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan segera kembali ke Italia setelah klub Kota Turin meminta para pemainnya yang berada di luar negeri untuk kembali ke Italia.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Ronaldo akan sampai di Italia dalam beberapa hari ke depan. Sesampainya di Italia, eks pemain Real Madrid ini wajib menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Ronaldo sebelumnya pulang ke kampung halamannya di Madeira, Portugal, untuk menjalani isolasi mandiri setelah salah satu pemain Juventus, Daniel Rugani, positif virus corona.

Baca Juga:
Campakkan Juventus dan Pilih Gabung AC MIlan, Ini Alasan Mario Balotelli

Selama berada di rumah, Ronaldo tetap berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya. Ia bahkan sempat nekat berlatih di Stadion Madeira dan menjadi sorotan di negaranya.

Cristiano Ronaldo berlatih di Stadion Madeira. (CM Jornal).

Klub-klub Serie A Italia sendiri diizinkan kembali menggelar latihan pada 4 Mei 2020, tetapi masih individu. Latihan secara tim direncanakan boleh dilakukan mulai 18 Mei mendatang.

Saat ini pemain Juventus dari luar negeri yang telah kembali ke Italia barulah Miralem Pjanic. Gelandang asal Bosnia ini telah berlatih mandiri selama seminggu.

Baca Juga:
Imbas Corona, PSG Rela Main di Luar Prancis Demi Liga Champions

Sementara tujuh pemain asing lainnya seperti Gonzalo Higuain, Wojciech Szczesny, Sami Khedira, Alex Sandro, Danilo, Douglas Costa, dan Adrien Rabiot masih berada di negara masing-masing.

Tujuh pemain tersebut diperkirakan tiba Italia di hari yang sama dengan Ronaldo. Pada 18 Mei 2020, semua pemain Juventus akan kembali berlatih bersama pelatih Maurizio Sarri.

Baca Juga:
Cita-cita Ramos andai Pandemi Usai, Bawa Madrid Raih Banyak Gelar

Load More