Irwan Febri Rialdi
Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mmbantah segala rumor yang menyebut dirinya akan bergabung klub Serie A Italia, Inter Milan, pada musim depan.

Kapten Timnas Argentina ini menyanggah kabar itu melalui story Instagram pribadinya, @leomessi. Ia menyebut berita yang diterbitkan TNT Sports soal dirinya adalah palsu.

Sebagai informasi, TNT Sports melaporkan bahwa Messi akan bergabung Inter Milan dan bermain bersama pemain muda Argentina, Thiago Almada, sebelum pensiun di Newell's Old Boys.

Baca Juga:
Kiper Borneo FC Resmi Nikahi Pemain Timnas Bola Voli Putri Indonesia

Newell's Old Boys merupakan tempat Messi menimba ilmu sebelum bergabung dengan akademi Barcelona, La Masia, dan sukses seperti sekarang.

Selain itu, Messi juga menyanggah kabar yang menyebut dirinya membantu memberikan uang jaminan untuk melepaskan Ronaldinho yang sempat dipenjara di Paraguay.

Messi bantah kabar ke Inter Milan. (Instagram/@leomessi).

"#BeritaPalsu. Kebohongan #1, kebohongan #2. Apa yang mereka katakan di koran dan berita tentang Newell beberapa minggu juga salah. Tapi syukurlah tidak ada yang percaya mereka," tulis Messi.

Baca Juga:
Gegara Gelar Pesta Seks, Kyle Walker Bisa Dipecat dari Timnas Selamanya

Messi memang kerap dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir karena usianya yang sudah 33 tahun dan kontraknya yang akan berakhir Juni 2021.

Load More