Irwan Febri Rialdi
Gelandang sentral Timnas Spanyol U-21 yang juga merupakan pemain Napoli, Fabian Ruiz saat mencium trofi Liga Europa U-21. [Miguel MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Pemain Napoli, Fabian Ruiz, dikabarkan tengah diminati klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Agen sang pemain, Alvaro Torres, membenarkan kabar tersebut.

Menurut Torres, Madrid sangat menginginkan pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke-24 nya itu. Bagi Madrid, kehadiran Ruiz akan menandai era baru Madrid yang kini tengah melakukan perombakan di berbagai lini.

Setelah musim lainnya yang impresif bersama dengan Partenopei, Fabian disebut-sebut balik lagi ke Spanyol guna bergabung dengan Los Blancos yang memang sudah berusaha menariknya ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Pemain Liga Premier Inggris Ini Terciduk Buka Situs Porno saat Isolasi

"Sudah pasti banyak klub yang meminta dia, dia sudah menghabiskan waktu selama tiga tahun di level tinggi," kata Torres kepada Canal Sur Radio.

"Ya, adalah benar Real sudah menunjukkan minat, kami sudah beri tahu Napoli," sambungnya.

Gelandang Napoli, Fabian Ruiz. [Carlo Hermann / AFP]

"Namun untuk saat ini, dia harus fokus kepada timnya. Musim panas ini, kita tunggu saja. Dia gelandang yang akan menandai sebuah era," sambungnya dikutip Antara dari laman football-italia.

Baca Juga:
Eks Striker Newscastle United Ini Jualan Kondom di Twitter, Mau Beli?

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menyumbangkan dua gol dari 22 pertandingan Serie A musim ini. Total sudah mengemas 10 gol selama 72 kali tampil bersama Partenopei.

Pemain timnas Spanyol yang sudah enam kali membela La Furia Roja itu tiba pada Juli 2018 dari Real Betis.

Penulis: Syaiful Rachman

Baca Juga:
Ikut Perangi Virus Corona, Neymar Sumbang Rp 15 Miliar

Load More