Irwan Febri Rialdi
Virgil van Dijk saat menghentikan Sergio Aguero pada 3 Januari 2019 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan dua nama penyerang yang menurutnya paling sulit dihadapi. Kedua pemain itu adalah bintang Barcelona Lionel Messi dan Sergio Aguero dari Manchester City.

Van Dijk menyampaikan hal tersebut melalui sesi tanya jawab yang dirinya buka di Twitter yang dilakukan pada Selasa (31/3/2020).

Van Dijk menjawab Messi ketika akun @AnfieldRd96 bertanya lawan terberat yang pernah dihadapi. Kemudian, Van Dijk menjawab Aguero saat ditanya akun @ftblcharlie tentang siapa pemain paling sulit dijaga.

Baca Juga:
Kini Gaji Pemain Arema FC Dipotong 75 Persen

Namun, bek andalan Timnas Belanda ini tidak memberi alasan mengapa memilih dua nama tersebut. Sebab, Van Dijk hanya memberikan jawaban singkat.

Virgil van Dijk sebut Lionel Messi dan Sergio Aguero sebagai lawan tersulit. (Twitter/@VirgilvDijk).

Van Dijk pernah menghadapi Messi ketika Liverpool berjumpa Barcelona di babak semifinal Liga Champions 2018/2019. Bintang asal Argentina itu bahkan mengemas dua gol.

Sementara Aguero, Van Dijk sudah sering bersua eks striker Atletico Madrid ini di Liga Inggris. Ia sudah tujuh kali bersua Manchester City, hasilnya adalah dua kali menang, dua kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga:
Kabar Duka, Mantan Presiden Marseille Meninggal Dunia

Load More