Irwan Febri Rialdi
Ronaldo dan Messi. (Dok. Sky Sports).

Bolatimes.com - Mantan pemain Barcelona dan Arsenal, Alexander Hleb, punya saran untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jika tetap bermain sepak bola di tengah virus corona, yakni datang ke Liga Belarusia.

Guyonan Hleb ini muncul karena Liga Belarusia menjadi salah satu kompetisi sepak bola Eropa yang masih bergulir secara normal di tengah wabah virus corona di berbagai negara.

Sementara Liga Spanyol dan Liga Italia yang merupakan tempat kedua superstar itu bermain sedang ditangguhkan sementara karena virus corona yang parah.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Brasil Hulk Resmi Menikah dengan Keponakan Mantan Istri

Nah, di kala kompetisi ditangguhkan, Hleb menyarankan Ronaldo dan Messi untuk bermain di Liga Belarusia. Ia yakin pecinta sepak bola negaranya akan girang jika keduanya bersedia.

"Seluruh dunia sekarang menonton Liga Belarusia. Semua orang harus menyalakan televisi mereka dan melihat kami," kata Hleb, dilansir dari The Sun.

"Ketika NHL (Liga Hoki Amerika Serikat) berakhir, banyak pemain hoki pergi ke Rusia untuk bermain. Mungkin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo datang ke Liga Belarusia untuk bermain. Siapa yang tahu?" lanjutnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

"Ini adalah satu-satunya tempat di Eropa yang mana kamu bisa bermain sepak bola. Setidaknya orang-orang Belarus akan senang," tuturnya menambahkan.

Liga Belarusia 2020 baru menyelesaikan pekan pertama. Energetik-BGU berhasil memuncaki klasemen sementara setelah meraih kemenangan 3-1 atas BATE.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Load More