Irwan Febri Rialdi
Penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dipastikan telah pulih dari virus corona alias Covid-19. Kepastian tersebut diumumkan oleh Chelsea di laman resmi klub pada Selasa (24/3/2020).

Pemain 19 tahun tersebut sudah kembali dalam kondisi sedia kala. Kondisi fisik Hudson-Odoi juga cukup bugar karena sang pemain selalu berlatih selama menjalani isolasi diri di rumah.

Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi (kanan) saat menghadapi Brighton dan Hove Albion di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFP

"Kami sangat senang melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang baik-baik saja dan kembali ke kondisi semula setelah periode isolasi diri karena positif Covid-19," tulis Chelsea.

"Selain merasa baik, pemain sayap muda ini berlatih keras di rumah untuk meningkatkan dan menjaga kebugarannya, seperti para pemain Chelsea lainnya," lanjutnya.

Callum Hudson-Odoi dipastikan positif virus corona pada Jumat (13/3/2020). Karena kasus itu, Chelsea langsung menutup fasilitas latihan dan mengisolasi seluruh pemain.

Namun, Hudson-Odoi kini telah sembuh. Selain dirinya, Mikel Arteta selaku manajer Arsenal yang sebelumnya positif virus corona juga telah dinyatakan pulih.

Load More