Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Jurgen Klopp setelah Liverpool dikalahkan Napoli pada laga penyisihan Liga Champions, Kamis (18/9/2019) dini hari tadi. [ALBERTO PIZZOLI / AFP]

Bolatimes.com - Liga Inggris 2019/2020 di ambang ketidakjelasan karena wabah virus corona. Kompetisi tersebut ditunda lebih lama, yakni hingga 30 April 2020.

Setelah tanggal itu, tidak ada jaminan bahwa Liga Inggris akan dilanjutkan. Jika kondisi belum memungkinkan, kompetisi itu barangkali kembali ditangguhkan.

Kondisi ini membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turut khawatir. Namun, bukan karena perkara gelar juara, melainkan kondisi anak asuhnya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Jurgen Klopp mengaku terus memikirkan Mohamed Salah dan kolega. Ia bahkan memikirkan itu sepanjang hari, di setiap terbangun dari tidur.

"Selain saat tidur, kupikir sepanjang hari saya memikirkan para pemain. Saya sebenarnya tidak mau, tapi itu terjadi karena banyaknya informasi yang Anda miliki," kata Klopp kepada Sky Sports.

"Bagi saya, hal yang paling penting adalah supaya para pemain selalu berada dalam kondisi terbaiknya. Itu penting dan kami mencoba melakukan itu dengan menjaga nutrisi, berlatih, dan taktik," imbuhnya.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Liverpool sedang dalam situasi yang kurang menguntungkan. Di tengah performa apik di Liga Inggris, kompetisi harus dihentikan sementara karena wabah virus corona.

Sebagai informasi, Liverpool sedang berada di puncak klasemen Liga Inggris 2019/2020 dengan perolehan 82 poin. Mereka butuh enam poin lagi untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

Load More