Irwan Febri Rialdi
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan menjadi lebih posesif semenjak timnya menjalani karantina. Seperti diketahui, Romelu Lukaku diminta menjalani karantina mandiri karena wabah virus corona di Italia.

Menurut pengakuan bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, Conte setiap hari mengirimkan pesan pribadi ke pemain-pemainnya. Ia bertanya apa yang sedang dilakukan pemain.

Conte juga meminta para pemain tetap melakukan program kebugaran yang telah diberikan tim pelatih selama menjalani karantina.

Baca Juga:
Plesiran ke Bali, Striker Persib Bandung dapat Peringatan dari Netizen

"Conte, staf, dan manajer tim mengajukan pertanyaan kepada kami setiap hari tentang bagaimana kami menghabiskan hari-hari," kata D'Ambrisio kepada Sky Italia.

"Ia juga bertanya kepada kami apakah kami menjalani program diet dan fisik," tuturnya menambahkan.

Apa yang dilakukan Conte terbilang wajar, mengingat Inter Milan memiliki target tinggi di Serie A Italia musim 2019/2020, yakni juara.

Baca Juga:
Resmi, FA Inggris Perpanjang Masa Penangguhan Kompetisi

Sehingga, ketika kompetisi nanti kembali digelar, kondisi para pemain Inter Milan diharapkan sudah kembali siap tempur.

Serie A Italia sendiri belum tahu kapan akan digelar kembali. Sebab, Italia merupakan negara di Eropa yang paling parah terkena dampak virus corona.

Per Kamis (19/3/2020), sudah ada 35.713 kasus virus corona di Italia, di mana 2.978 di antaranya tak mampu diselamatkan.

Baca Juga:
Pandemi Virus Corona, Shin Tae-yong Pulang atau Tetap di Indonesia?

Load More