Rauhanda Riyantama
Gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer (kanan) merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (Odd ANDERSEN / AFP)

Bolatimes.com - RB Leipzig melangkah mulus ke babak perempat final Liga Champions usai menggasak Tottenham Hotspur 3-0. Marcel Sabitzer menyumbangkan dua gol kemenangan Leipzig.

Pada laga leg kedua babak 16 besar di Red Bull Arena Leipzig, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, Leipzig mampu melanjutkan keunggulannya atas Tottenham.

Marcel Sabitzer mencetak dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua disumbangkan Emil Forsberg guna memastikan Leipzig unggul 3-0 atas Spurs.

Baca Juga:
Barcelona Resmi Jamu Napoli Tanpa Suporter, Ini Alasannya

Dengan kemenangan 1-0 saat leg pertama di kandang Tottenham, RB Leipzig melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0.

Gelandang Atalanta, Josip Ilicic (tengah) merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Estadio Mestalla. (POOL UEFA / AFP)

Sementara itu, Atalanta secara mengejutkan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah menang 4-3 atas Valencia. Josip Ilicic menjadi bintang kemenangan Atalanta dengan memborong empat gol.

Pada laga leg kedua babak 16 besar yang digelar tanpa penonton di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, Ilicic cetak dua gol dari titik penalti di babak pertama dan dua gol lagi di babak kedua.

Baca Juga:
PSM Makassar Ditahan Kaya FC, Berikut Klasemen Grup H AFC Cup 2020

Sementara gol Valencia dalam laga tersebut disumbangkan oleh Kevin Gameiro dengan dua gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Ferran Torres.

Dengan kemenangan 4-3 di leg kedua ini, Atalanta memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan keunggulan agregat 8-4 atas Valencia.

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi.

Baca Juga:
Karena Virus Corona, FIFA Batal Pantau Venue Piala Dunia U-20 di Indonesia

RB Leipzig vs Tottenham Hotspur 3-0 (agg 4-0)

Valencia vs Atalanta 3-4 (agg 4-8)

Load More