Rauhanda Riyantama
Manchester City sukses mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Undian perempat final Piala FA telah dilakukan. Hasilnya Leicester City akan menghadapi Chelsea dan sang juara bertahan Manchester City akan ditantang Newcastle United.

Usai Leicester City, Man City dan Norwich City menang di pertandingan babak kelima Piala FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB, undian babak perempat final langsung dilakukan.

Leicester langsung menghadapi lawan berat yaitu Chelsea yang lebih dulu lolos setelah kemarin menyingkirkan pemimpin klasemen Premier League, Liverpool 2-0.

Baca Juga:
Hasil Piala FA: Leicester dan Man City Lolos, Tottenham Tersingkir

Striker Sergio Aguero merayakan gol ke gawang Sheffield Wednesday dan memastikan Manchester City lolos perempat final Piala FA, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. (Foto: AFP)

Sementara Manchester City yang mendepak Sheffield Wednesday dengan kemenangan 1-0, akan menghadapi Newcastle United yang melaju usai mengalahkan West Bromwich Albion 2-3.

Sedangkan Arsenal akan bertandang ke Bramall Lane guna menghadapi Sheffield United. Arsenal lolos setelah menang 2-0 atas Portsmouth, sementara Sheffield mengalahkan Reading 2-1.

Norwich City yang mengalahkan sukses Tottenham Hotspur, akan bertemu pemenang partai Derby County kontra Manchester United yang baru dihelat, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB nanti.

Sementara pertandingan babak perempatfinal Piala FA akan dihelat pada 20-22 Maret 2020.

Baca Juga:
Resep Mujarab Marc Klok agar Tak Kena Virus Corona, Boleh Dicoba!

Sheffield United v Arsenal

Newcastle United v Manchester City

Norwich City v Derby County/Manchester United

Baca Juga:
Resmi, 3 Laga Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Ditunda akibat Corona

Leicester City v Chelsea

Load More