Rauhanda Riyantama
Tottenham Hotspur kalah 0-1 atas RB Leipzig. (GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit di kandang sendiri kala menjamu RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB, Spurs menyerah 0-1.

Yang menjadi aktor protagonis bagi Tottenham adalah Timor Werner. Striker RB Leipzig itu mampu mencetak gol tunggal untuk mengalahkan pasukan Jose Mourinho.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Werner terus melanjutkan performa sensasionalnya musim ini. Ia tercatat kini telah mengoleksi 26 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan di semua ajang.

Baca Juga:
Pelatih yang Pernah Diincar PSSI Ini Tuding Mohamed Salah Pemain Malas

Atalanta sukses menghancurkan Valencia 4-1. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sementara di laga lainnya tak kalah mengejutkan. Atalanta yang menjalani debutan di Liga Champions sukses mengalahkan Valencia dengan skor meyakinkan di leg pertama babak 16 besar.

Menjalani laga usiran di San Siro, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB, Atalanta menang meyakinkan 4-1 atas Valencia. Pasukan Gian Piero Gasperini bahkan sudah unggul dua gol di babak pertama berkat aksi Hans Hateboer (16') dan Josip Ilicic (42').

Babak kedua, Atalanta memperbesar keunggulan lewat gol Remo Freuler (57') dan gol kedua Hateboer (62'). Valencia pun sempat membalas satu gol lewat aksi Denis Cheryshev (66').

Baca Juga:
Kenalkan Witan Sulaeman, Klub Serbia Ini Malah Kena Bully Netizen Indonesia

Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi.

Tottenham Hotspur vs RB Leipzig: 0-1

Atalanta vs Valencia: 4-1

Baca Juga:
Kabar Buruk, Son Heung-min Kemungkinan Absen hingga Akhir Musim

Load More