Irwan Febri Rialdi
Ekspresi Jurgen Klopp setelah Liverpool dikalahkan Napoli pada laga penyisihan Liga Champions, Kamis (18/9/2019) dini hari tadi. [ALBERTO PIZZOLI / AFP]

Bolatimes.com - Liverpool tumbang dengan skor 0-1 ketika melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Rabu (19/2/2020).

Gol semata wayang tim tuan rumah dicetak oleh Saul Niguez pada menit ke-4. Memanfaatkan bola liar hasil dari sepakan pojok Koke, Saul sukses membawa timnya unggul 1-0 atas Liverpool.

Setelah gol tersebut, Liverpool terus mencoba menyamakan kedudukan. Sebanyak delapan sepakan percobaan dilesakkan oleh Mohamed Salah dan kolega, tetapi skor 1-0 itu bertahan hingga peluit panjang wasit dibunyikan.

Baca Juga:
Lakoni Debut, Odion Ighalo Catatkan Sejarah di Manchester United

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mencetak gol pembuka selama selama pertandingan sepakbola leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu (19/2) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Namun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tidak khawatir dengan hasil tersebut. Ia justru 'mengancam' akan memberi pembalasan untuk Atletico Madrid pada leg kedua yang digelar di Anfield Stadium.

"Ini belum berakhir dan yang bisa saya katakan sekarang adalah selamat datang di Anfield. Ini belum berakhir," kata Jurgen Klopp, dilansir dari Independent.

Atletico Madrid memang belum bisa sepenuhnya lega bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Sebab, segala kemungkinan masih bisa terjadi ada leg kedua nanti di Alfield Stadium.

Baca Juga:
Persebaya Tanpa Empat Pemain Pilar Lawan Arema FC

Barcelona pernah menjadi korban keganasan Liverpool di stadion tersebut. Sempat menang 3-0 lebih dulu pada leg pertama semifinal Liga Champions, Barcelona dibantai 0-4 ketika mengunjungi markas Liverpool.

Load More