Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo memeluk Dybala usai mencetak gol ke gawang SPAL pada lanjutan Serie A, Sabtu (29/9/2019). [ANDREAS SOLARO / AFP]

Bolatimes.com - Bayern Munchen dirumorkan tertarik menggaet bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Isu ini ramai diberitakan oleh media-media Jerman.

Klub raksasa tersebut dirumorkan ingin memboyong Ronaldo di bursa transfer musim panas 2020 atau akhir musim 2019/2020.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer. Ronaldo dianggap terlalu tua untuk berseragam Die Rotens.

Baca Juga:
Warrix Batal, PSSI Pilih Apparel Lokal untuk Jersey Timnas Indonesia

"Banyak nama muncul di pemberitaan dan itu sepenuhnya bisa dipahami. Namun, dia (Ronaldo) telalu tua untuk kami," tegas Herbert Hainer, dilansir dari Football Italia.

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan timnya atas Parma di akhir laga lanjutan Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Marco Bertorello / AFP

Ronaldo tepat berusia 35 tahun pada Rabu (5/2/2020). Usia tersebut memang terbilang gaek untuk ukuran pesepak bola profesional.

Meski demikian, kualitas Ronaldo tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia masih membuktikan diri mampu bersaing di kompetisi elit Eropa.

Baca Juga:
Pakai Apparel Baru, Ini Bocoran Jersey Persija Jakarta di Liga 1 2020

Pada musim 2019/2020, Ronaldo telah mengemas 22 gol dan tiga assist dari 27 penampilan di semua kompetisi. Pundi-pundi eks pemain Real Madrid ini masih bisa bertambah, mengingat masih ada banyak laga yang dimainkan Juventus.

Load More