Irwan Febri Rialdi
Pemain bertahan Manchester City John Stones (Dailystar.co.uk/Galih)

Bolatimes.com - Karier John Stones di Manchester City mendapat sorotan dari eks pemain The Citizens, Trevor Sinclair. Pemain 24 tahun itu dinilai tak kunjung menampilkan performa terbaiknya.

Padahal, pemain 24 tahun ini diboyong dengan harga yang tidak murah, yakni 47,5 juta paundsterling (Rp 655 miliar). Kala itu, nominal tersebut membuatnya sebagai bek termahal dunia.

Namun, performanya justru angin-anginan. Selain karena kerap cedera, penampilan tidak stabil tersebut membuat John Stones kesulitan menjaga tempatnya di lini belakang Manchester City.

Baca Juga:
Luka Jovic Kesal Sendiri dengan Performanya Musim Ini, Ada Apa?

Trevor Sinclair pun menyarankan John Stones segera berkonsultasi ke psikolog olahraga untuk membangkitkan mental dan kepercayaan dirinya sebagai bek tangguh.

"John perlu memfokuskan kembali karirnya. Jika saya menasihatinya, saya akan memberitahunya untuk mendapatkan bantuan dari psikolog olahraga," kata Sinclair, dilansir dari talkSPORT.

"Saat ini sepertinya dia tidak memiliki masa depan, atau masa depan yang kami harapkan di Manchester City. Dia harus mencoba dan mendapatkan dirinya kembali di jalan yang benar," imbuhnya.

Baca Juga:
Drama Kepa Arrizabalaga, dari Diputus hingga Bikin Performanya Anjlok

John Stones sempat tampil gemilang ketika masih berseragam Everton. Selama tiga musim, ia telah mengantongi 95 penampilan dan mencetak satu gol.

Di musim 2019/2020, jebolan akademi Barnsley ini baru tampil sebanyak 11 pertandingan di Liga Primer Inggris. Sebanyak 15 gol telah bersarang ke gawang The Citizens ketika dia tampil.

Baca Juga:
4 Tim Ini Diwaspadai David da Silva di Liga 1 2020

Load More