Irwan Febri Rialdi
Striker Lazio, Ciro Immobile. (Twitter/@OfficialSSLazio).

Bolatimes.com - Lazio gagal memanfaatkan kesempatan untuk menyalip Inter Milan di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020. Hal ini karena Lazio cuma bermain imbang 0-0 kontra Hellas Verona di di Stadion Olimpico, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB.

Dengan tambahan satu poin, Lazio masih tertahan di posisi ketiga Serie A dengan 50 poin, berselisih satu angka dengan Inter Milan yang ada di posisi kedua. Sementara Verona ada di posisi sembilan dengan 31 poin.

Berdasarkan statistik, meski bermain tandang, Verona berhasil meredam permainan cepat yang biasa diperagakan anak-anak Lazio.

Baca Juga:
Jesse Lingard Melempem di Man United, Dua Tim Ini Disebut Siap Menampung

Meski berhasil melepaskan 18 kali tembakan ke arah gawang, namun hanya empat yang berhasil menemui sasaran. Sementara Verona total melepaskan 14 tembakan dan tiga yang tepat sasaran.

Dari sisi penguasaan bola, Lazio juga hanya unggul tipis dengan 53 persen. Sementara Verona 47 persen.

Permainan apik striker Ciro Immobile yang bisa meledak-ledak dan hampir selalu mencetak gol di setiap pertandingan berhasil diredam Verona. Striker Italia itu gagal menambah pundi-pundi golnya yang kini sudah 25 gol di ajang Serie A.

Baca Juga:
Sudah 35 Tahun, Ini Sederet Rekor yang Masih Bisa Dipecahkan Ronaldo

Berikut klasemen terbaru Serie A Italia 2019/2020:

Klasemen terbaru Serie A Italia 2019/2020. (Flashscore).

Penulis: Bangun Santoso

Baca Juga:
Promosi ke Tim Senior Barito, Bagas Kaffa Siap Perebutkan Posisi Inti

Load More