Irwan Febri Rialdi
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool dipastikan bakal menurunkan tim U-23 untuk menghadapi menghadapi Shrewsburry Town pada laga replay babak keempat Piala FA 2019/2020, Sabtu (5/2/2020).

Keputusan tersebut diambil oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lantaran tanggal pertandingan tersebut berada di tengah jeda musim dingin, di mana para pemain Liverpool sedang libur.

Sebagai informasi jeda musim dingin Liverpool dimulai dari 2-15 Februari 2020. Pada tanggal tersebut, Klopp juga ikut istirahat.

Baca Juga:
Eks Timnas Albania U-21 Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Malaysia

Reaksi manajer Liverpool Jurgen Klopp usai timnya mengalahkan Watford dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield, Sabtu (14/12/2019). [AFP]

Namun, hal itu tidak membuat Klopp lepas tangan. Dilansir dari Daily Mail, pelatih asal Jerman itu akan 'hadir' di laga tersebut, tetapi tidak secara langsung.

Mantan pelatih Borussian Dortmund ini akan menyaksikan pertandingan tersebut dan bisa terhubung di ruang ganti pemain melalui Liverpool TV. Sehingga Klopp akan tetap bisa memberi masukan dan semangat kepada Liverpool U-23 asuhan Neil Critchley.

Ekspresi para pemain muda Liverpool usai kalah 5-0 dari Aston Villa. (PAUL ELLIS / AFP)

Hal seperti ini sejatinya bukan sesuatu yang baru bagi Klopp. Ia juga melakukan hal yang sama ketika Liverpool U-23 bertanding melawan Aston Villa di Piala Liga Inggris 2019/2020.

Baca Juga:
PSSI Agendaka Timnas Indonesia Lakoni Enam Laga Uji Coba di Kalender FIFA

Ketika itu, Klopp bersama tim utama Liverpool sedang berada di Qatar untuk berlaga di Piala Dunia Antarklub 2019. Namun, ia tetap memberikan motivasi dan semangat kepada Curtis Jones cs.

Load More