Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester City. Fernandinho. (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester City, Fernandinho, sudah pesimis dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019/2020. Ia merasa kampiun liga musim ini sudah menjadi milik Liverpool.

Pendapat Fernandinho tak lepas dari performa Manchester City yang tidak stabil. Terbaru, mereka bahkan menelan kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Kekalahan tersebut membuat jarak poin Manchester City dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen cukup jauh. Sebagai informasi, selisih poin kedua tim itu adalah 22 angka.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2020, Ada Derbi Jawa Timur

"Liverpool praktis telah memenangkan liga sekarang, dengan seberapa jauh mereka di depan, kata Fernandinho, dilansir dari ESPN.

Lebih lanjut, Fernandinho mengimbau rekan setimnya untuk segara bangkit. Sebab, jika terus kehilangan poin, bukan tidak mungkin Manchester City akan tergeser dari posisi dua atau mungkin empat besar.

"Kami harus berhati-hati karena mulai sekarang hingga akhir musim, kami bisa kehilangan lebih banyak poin dan selanjutnya posisi kami di klasemen," kata Fernandinho.

Baca Juga:
Nikita Willy Olahraga di Pantai Pakai Sport Bra, Netizen: Perfect Banget!

"Kami bahkan bisa finis di luar empat besar. Saya berharap, minggu depan kami mendapat reaksi positif dari fan kami di rumah karena itu lebih dari yang dibutuhkan," imbuh pemain asal Brasil itu.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Laga itu akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga:
Resmi! Zulham Zamrun ke Persib Bandung

Load More