Irwan Febri Rialdi
Para pemain Barcelona merayakan kemenangan 5-0 atas Leganes di Camp Nou pada laga Copa del Rey. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Suasana tak sehat tengah melanda Barcelona. Dua pemain tim berjuluk Blaugrana itu dilaporkan berkelahi ketika menjalani sesi latihan, Selasa (28/1/2020).

Informasi tersebut dimunculkan oleh media ternama Spanyol, AS. Namun, tidak dijelaskan secara rinci akar masalah kedua pemain yang bersitegang tersebut.

Media tersebut juga enggan menyebut nama kedua pemain yang terlibat adu emosi itu. Yang jelas, para pemain Barcelona lainnya langsung meredakan perang saraf tersebut.

Baca Juga:
Napoli Bungkam Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/2020

Dua pemain Barcelona dilaporkan berkelahi di sesi latihan. (Twitter/@darioas).

Pertengkaran kedua pemain ini tampaknya harus segera diselesaikan oleh pelatih baru Barcelona, Quique Setien. Jika tidak, atmosfer seperti ini bisa merembet di pertandingan.

Hal tersebut tentu tidak diinginkan oleh Quique Setien, mengingat performa Barcelona belum stabil dalam empat laga terakhir di semua kompetisi.

Barcelona menang dengan susah payah atas atas tim kasta bawah, Ibiza, di Copa del Rey. Kemudian, mereka tumbang 0-2 ketika menyambangi markas Valencia di Liga Spanyol.

Baca Juga:
Kenalin Nih Scarlett Reitz, Istri Cantik Pemain Baru Persija Marco Motta

Hasil dua laga terbaru Barcelona cukup manis, yakni menang 5-0 atas Leganes dan menang 2-1 dari Levante. Namun, hal ini belum menjadi jaminan mengingat laga terakhir cuma menang tipis.

Barcelona saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 46 poin. Lionel Messi cs tertinggal tiga poin dari Real Madrid di posisi puncak.

Baca Juga:
Robert Rene Alberts Puji Kemampuan Adaptasi Geoffrey Castillion

Load More