Rauhanda Riyantama
Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016 (Janek Skarzynski/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menetapkan 19 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Atletico Madrid di Derby Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini. Dari daftar yang dirilis Madrid di akun Twitter resminya, tidak ada nama pemain bintang seperti Eden Hazard dan Gareth Bale.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu Zidane mengungkapkan jika dirinya ingin memainkan Hazard dan Bale. Namun setelah hampir satu pekan latihan, kebugaran kedua pemain itu tak mencapai level yang diinginkan sang pelatih.

Winger Real Madrid, Eden Hazard (tengah) dipapah keluar lapangan usai mengalami cedera pergelangan kaki pada laga Liga Champions 2019/2020 kontra Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Hazard menepi sejak November 2019 akibat cedera pergelangan kaki. Sementara Bale mengalami cedera ketika Real Madrid mengalahkan Unionistas de Salamanca 3-1 di ajang Copa del Rey.

Baca Juga:
Gempar Virus Corona, Sejumlah Bintang Liga Super China Serentak Mau Cabut

Akibat cedera tersebut, Bale menepi ketika Madrid mengalahkan Real Valladolid dan Real Zaragoza di ajang La Liga dan babak 16 besar Copa del Rey.

Rumor menyebut jika Bale tidak dimainkan Zidane bukan karena cedera, melainkan karena pemain itu bakal dijual ke Tottenham Hotspur.

Namun dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (31/1/2020), Zidane enggan memberikan jawaban pasti soal rumor tersebut.

Baca Juga:
Banjir Followers Instagram, Geoffrey Castillion: Itu Gila!

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, usai mendapat kartu kuning kedua pada pertandingan melawan Villarreal. (Josep Lago/AFP).

"Gareth bersama kami, dan saya tidak pernah memikirkan peluang-peluang tersebut," kata Zidane soal kemungkinan Bale kembali ke Tottenham Hotspur.

"Saya mengandalkan Gareth," tegasnya dalam jumpa pers jelang derby Madrid, Jumat (31/1/2020).

Selain Hazard dan Bale, penyerang Rodrygo Goes juga tak masuk daftar pemain. Begitu pula Brahim Diaz dan Nacho Fernandez.

Baca Juga:
Kontrak Segera Habis, Nemanja Matic Bimbang akan Bertahan atau Tidak

Pertandingan antara Real Madrid vs Atletico akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020).

Berikut daftar 19 pemain Real Madrid yang akan berlaga di derby Madrid jilid dua musim 2019/2020.

Daftar 19 pemain Real Madrid untuk menghadapi Atletico di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020). [Twitter Real Madrid]

Load More