Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Burnley, Chris Wood saat membobol gawang Manchester United. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United harus menelan kekalahan pahit ditaklukkan oleh Burnley di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford. Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentar atas kekalahan skuatnya.

Saat menjamu Burnley di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB, Manchester United harus menelan kekalahan 0 -2 pada laga pekan ke-24 Liga Primer Inggris.

Manchester United mampu tampil mendominasi di laga tersebut. Livescore mencatat Setan Merah melepaskan 24 tembakan dan tujuh di antaranya mengarah ke gawang, namun tidak ada gol tercipta.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Olahraga Pakai Sport Bra, Netizen Sentil Aurat

Sementara Burnley hanya melepaskan empat tembakan dan hanya dua mengarah ke gawang yang menjadi gol. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh Chris Wood dan Jay Rodriguez.

Usai pertandingan, manajer Ole Gunnar Solskjaer pun mengakui bahwa performa skuatnya tidak cukup baik dalam laga ini setelah gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Striker Burnley asal Selandia Baru, Chris Wood mencetak gol ke gawang Manchester United di pekan ke-24 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/1/2020). (Foto: AFP)

"Ada banyak pemikiran yang melintas di pikiran saya. Pada satu titik kami telah menciptakan celah namun tidak dapat memanfaatkannya," ungkap Solskjaer seperti dilansir BBC Sport.

Baca Juga:
Biasa Jadi Bek saat di Juventus, Ini Posisi Baru Marco Motta di Persija

"Sekarang, ini adalah salah satu yang mengecewakan. Kami mengangkat tangan dan mengakui bahwa malam ini tak cukup baik," ujarnya.

"Para pemain memberikan segalanya, mereka telah melakukan sangat fantastis sejauh musim ini tetapi mereka tahu itu bahwa malam ini tidak cukup baik."

"Ketika Anda berada di Man Utd, Anda istimewa karena Anda bermain untuk klub terbaik di dunia. Terkadang Anda melewati periode seperti ini dan ini adalah ujian, saya yakin mereka akan lebih baik," pungkas Solskjaer.

Baca Juga:
Gabung Persipura, Gerri Mandagi: Saya Sudah Lama Ingin Main di Sini

Dengan hasil ini Manchester united tertahan di posisi lima klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 34 poin. Sementara Burnley berada di posisi ke-13 dengan 30 poin.

Load More