Irwan Febri Rialdi
Gelandang serang Flamengo, Reinier (kiri) resmi gabung Real Madrid. [MAURO PIMENTEL/AFP].

Bolatimes.com - Real Madrid kembali mendatangkan pemain muda asal Brasil. Setelah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, tim berjuluk Los Blancos itu resmi memboyong wonderkid Flamengo, Reinier.

Hal ini dikonfirmasi Real Madrid via laman resmi mereka, Senin (20/1/2020) malam WIB.

Gelandang serang berusia 18 tahun yang memiliki nama lengkap Reinier Jesus Carvalho itu memiliki julukan 'The New Kaka', sebagaimana gaya bermainnya memang mirip dengan Kaka, legenda Timnas Brasil yang juga pernah memperkuat Real Madrid.

Baca Juga:
Persija Jakarta Akui Sedang Dekati Osvaldo Haay

Reinier akan langsung bergabung dengan Real Madrid bulan ini, sebagaimana sang wonderkid diikat kontrak jangka panjang hingga 2026 mendatang.

Akan tetapi, bintang Timnas Brasil U-23 itu akan memperkuat Real Madrid Castilla terlebih dahulu, alih-alih langsung gabung dengan tim utama Los Blancos.

Menurut laporan GOAL, Real Madrid harus mengucurkan dana tak kurang dari 35 juta euro (sekira Rp 528 miliar) untuk bisa mengamankan servis Reinier.

Baca Juga:
Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) 2020 Kembali Digelar

Reinier sendiri sejatinya sudah lumayan lama dikaitkan dengan Real Madrid. Dan akhirnya, sang gelandang serang resmi gabung Los Blancos, hanya sehari setelah hari ulang tahunnya ke-18 yang jatuh pada 19 Januari 2020 kemarin. 

Sebagai informasi tambahan, Reinier baru 15 kali memperkuat tim senior Flamengo. Namun, ia berhasil mengemas enam gol plus dua assist, sebuah torehan yang cukup impresif untuk ukuran seorang pemain muda.

Baca Juga:
Kekalahan Man United Makan Tumbal, Rashford Cedera Punggung

Penulis: Rully Fauzi

Load More