Rauhanda Riyantama
Manchester City juara Piala FA usai kalahkan Watford di partai final dengan skor 6-0, Sabtu (18/5/20190. The Citizens cetak rekor tim Inggris pertama yang raih treble winner selama semusim. [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]

Bolatimes.com - Undian babak keempat Piala FA telah selesai dilakukan. Hasilnya, Liverpool dan Manchester City dihadapkan pada lawan-lawan yang relatif mudah.

Undian tersebut dilangsungkan pada Senin (6/1/2019) waktu setempat. Liverpool akan menghadapi pemenangan di laga antara Bristol City dan Shrewsbury Town, sementara Manchester City akan menghadapi Fulham.

Untuk Liverpool, laga di babak keempat Piala FA bisa dibilang cukup mudah. Sebab calonnya lawannya tersebut bermain di kasta yang lebih rendah, Bristol City bermain di Championship sedangkan Shrewsbury Town di League 1.

Baca Juga:
Persiraja Banda Aceh Rekrut Eks Pemain Timnas Brasil, Ini Sosoknya

Sementara itu, Manchester United belum bisa tenang karena masih akan menjalani laga ulangan kontra Wolverhampton Wanderers. Sebab Setan Merah hanya bermain imbang 0-0 di laga sebelumnya.

Andai menang, Manchester United akan menghadapi pemenangan antara Watford dengan Tranmere Rovers. Kedua calon lawannya tersebut bisa dibilang cukup mudah, Watford berada di jurang klasemen Liga Primer dan Tranmere Rovers hanya bermain di League 1.

Sedangkan Chelsea akan melawan tim Championship, Hull City. Dan Arsenal akan melawan tim sesama Liga Primer, yakni Bournemouth.

Baca Juga:
Kaya Raya, Cristiano Ronaldo Tak Malu Pakai iPod Jadul di 2020

Berikut hasil lengkap undian babak keempat Piala FA.

West Ham v West Brom
Burnley v Norwich
Bristol Rovers/Coventry v Birmingham
Man City v Fulham
Rochdale/Newcastle v Oxford
Portsmouth v Barnsley
Bristol City/Shrewsbury v Liverpool
Watford/Tranmere v Wolves/Man Utd
Hull v Chelsea
Southampton v Middlesbrough/Tottenham
QPR v Sheff Wed
Bournemouth v Arsenal
Northampton v Derby
Brentford v Leicester
Millwall v Sheff Utd
Reading/Blackpool v Cardiff/Carlisle

Baca Juga:
Tatap Liga 1 2020, Persebaya Siap Orbitkan Enam Pemain Muda

Load More