Jum'at, 10 Juli 2020
Irwan Febri Rialdi : Sabtu, 04 Januari 2020 | 02:00 WIB

Bolatimes.com - Robin van Persie ikut buka suara atas kekalahan dua gol tanpa balas Manchester Unitd atas Arsenal pada pekan ke-21 Liga Inggris 2019/2020. Secara khusus, ia memberikan kritikan untuk manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Van Persie menyebut Solskjaer terlalu murah senyum saat melakoni jumpa pers sebelum ataupun selepas pertandingan. Begitu pun saat pertandingan berlangsung.

Van Persie yang diundang sebagai bintang tamu di BT Sports itu menyarankan Solkjaer agar lebih tegas ketimbang lebih banyak tersenyum.

Namun, Solskjaer ternyata tidak terima dengan kritikan Van Persie. Ia mengaku tidak kenal eks pemain Arsenal itu dan juga menyebut Van Persie tak berhak mengkitrik dirinya.

Para pemain Manchester United dan juga manajer caretaker Ole Gunnar Solskjaer (tengah) merayakan kemenangan atas tuan rumah Cardiff City 5-1.Geoff CADDICK / AFP

"Saya tak kenal Van Persie dan ia tak mengenal saya. Jadi, dia tak punya hak untuk mengkritik cara saya melatih dan saya juga tak akan berubah," kata Solskjaer, dikutip dari The Guardian.

Solksjaer sendiri harus segera melupakan kekalahan atas Arsenal. Sebab, Manchester United sedang dihadapkan pertandingan penting di Piala FA 2019/2020.

Manchester United bakal menghadapi Wolverhampton Wanderers. Pertandingan tersebut rencananya bakal dihelat di Molineux Stadium, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB.

BACA SELANJUTNYA

Mantap! Man United Tak Pernah Kalah di 15 Laga Terakhir