Irwan Febri Rialdi
Zlatan Ibrahimovic resmi diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. (Twitter/@acmilan).

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic telah melakukan penandatangan kontrak bersama AC Milan pada Kamis (2/1/2019) waktu setempat. Ia pun resmi diikat kontrak dengan durasi enam bulan.

Durasi itu memang terbilang singkat. Namun, jika Ibrahimovic mampu menunjukkan performa yang mengesankan, striker 38 tahun tersebut bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu musim.

Ini adalah periode kedua Ibrahimovic di AC Milan. Sebelumnya, ia pernah membela skuat Rossoneri pada 2010-2012. Ketika itu, Ibrahimovic mampu mempersembahkan trofi Serie A Italia.

Baca Juga:
Masih 23 Tahun, Ini Penyerang Baru Madura United dari Ghana

Sayangnya, Ibrahimovic tidak bisa menggunakan nomor lamanya di AC Milan, yakni 11. Pasalnya, nomor tersebut telah dipakai oleh Fabio Borini. Oleh karena itu, ia akan mengenakan nomor punggung 21.

Ibrahimovic sendiri tidak terlalu peduli dengan nomor punggung. Ia cuma bertekad memberikan segalanya yang terbaik untuk mengangkat performa AC Milan yang tengah buruk.

"Aku belum benar-benar berubah sejak aku masih kecil. Saya masih memiliki rasa lapar, tekad dan keyakinan yang sama. Pernahkah saya takut? Tidak," kata Ibrahimovic kepada Milan TV.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, Timnas Indonesia Tidak Bisa Terapkan TC ala Eropa

"Tujuan saya adalah membantu klub untuk memperbaiki situasi. Pada level individu, harus dilakukan sebaik mungkin," imbuhnya.

AC Milan saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara Serie A Italia 2019/2020 dengan koleksi 21 poin. Skuat Rossoneri baru meraih enam kemenangan dan tiga kali imbang dari 17 laga.

Baca Juga:
Liverpool Menang Lagi, Berikut Klasemen Terbaru Liga Inggris 2019/20

Load More