Rauhanda Riyantama
Selerasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Salzburg. (Twitter/@LFC).

Bolatimes.com - Sengitnya Liga Primer Inggris akan kembali bergulir di momen Natal dan Tahun Baru. Dalam laga bertajuk boxing day pada tengah pekan ini, Leicester City akan menjamu lawan berat Liverpool.

Namun sebelum itu, laga boxing day yang dimulai pada Kamis (26/12/2019) malam WIB, akan dibuka dengan duel Tottenham Hotspur vs Brighton & Holve Albion. Laga ini tentu menarik, sebab Spurs dipastikan tampil ngotot demi mengamankan tiga poin usai dikalahkan Chelsea pekan kemarin.

Setelah itu disusul pertandingan Arsenal vs Bournemouth. The Gunners di bawah kepemimpinan Mikel Arteta juga sedang mengincar kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Baca Juga:
PSSI Bakal Perkenalkan Shin Tae-yong pada 26 Desember?

Sementara di jam yang sama, Chelsea akan menjamu Southampton. The Blues pun diprediksi bakal menang mudah, lebih lagi skuat asuhan Frank Lampard punya mudal bagus usai mengalahkan Tottenham pekan lalu.

Beberapa jam kemudian, Jumat (27/12/2019) dini hari WIB, boxing day akan dilanjutkan dengan laga Manchester United vs Newcastle United. Laga ini menjadi laga penebusan buat Setan Merah usai menelan kekalahan memalukan dari Watford pekan lalu.

Kemudian boxing day dilanjutkan dengan big match antara Leicester City vs Liverpool di King Power Stadium. Sebagai pemegang posisi datu dan dua di klasemen, duel tersebut diyakini bakal berlangsung panas.

Baca Juga:
Kalteng Putra Terancam Tak Bisa Ikut Liga 2 2020, Ini Sebabnya

Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak ingin kalah begitu saja. Sebab dengan kemenangan, The Foxes akan memangkas jarak dari Liverpool yang kokoh di puncak.

Berbanding terbalik jika Liverpool yang menang. The Reds bakal makin jauh meninggalkan Leicester City di posisi dua, yang saat saja sudah terpaut 10 angka, dengan catatan 49 poin berbanding 39 poin.

Kemudian boxing day ditutup dengan laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB.

Berikut jadwal Liga Primer Inggris di boxing day.

Kamis (26/12/2019)

19:30 Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion
22:00 Bournemouth vs Arsenal
22:00 Aston Villa vs Norwich City
22:00 Chelsea vs Southampton
22:00 Crystal Palace vs West Ham United
22:00 Everton vs Burnley
22:00 Sheffield United vs Watford

Jumat (27/12/2019)

00:30 Manchester United vs Newcastle United
03:00 Leicester City vs Liverpool

Sabtu 28 Desember 2019

02:45 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City

Load More