Rauhanda Riyantama
Manchester United sukses mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Old Trafford. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United sukses mengamankan tiga poin setelah menundukkan Tottenham Hotspur 2-1. Berikut hasil lengkap pertandingan dan klasemen Liga Inggris di pekan ke-15.

Pada laga pekan ke-15 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (5/11/2019) dini hari WIB, Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan MU dengan mencetak dua gol. Sedangkan Tottenham hanya mampu membalas satu gol lewat Dele Alli.

Dengan kemenangan tersebut, MU naik ke peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan mengantongi 21 poin dari 15 laga. Sementara Tottenham Hotspur turun ke posisi kedelapan dengan 20 poin.

Baca Juga:
Dicukur Bhayangkara FC, Ini Posisi Persija Jakarta di Klasemen Liga 1 2019

Para pemain Chelsea merayakan gol Tammy Abraham (kedua kanan) ke gawang Aston Villa dalam laga Liga Inggris di Stamford Bridge. Glyn KIRK / AFP

Sementara Chelsea meraih kemenangan tipis setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1 di pekan ke-15 Liga Inggris. Hasil tersebut membuat Chelsea memangkas poin dengan Manchester City.

Saat menjamu Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (5/12/2019), dua gol Chelsea masing masing dicetak oleh Tammy Abraham dan Mason Mount. Sementara Aston Villa hanya mampu membalas satu gol lewat Trezeguet.

Kemenangan tersebut tim besutan Frank Lampard menduduki posisi empat dengan 29 poin, terpaut tiga poin dengan Manchester City. Sementara Aston Villa tertahan di urutan ke-15 dengan 15 poin.

Sementara Liverpool semain kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah sukses menaklukkan Everton 5-2. Pada laga yang digelar di Anfield, Divock Origi menyumbangkan dua gol bagi Liverpool.

Baca Juga:
Duel Manchester United Vs Tottenham Bisa Jadi Laga Terakhir Solskjaer

Striker Liverpool Divock Origi (kiri) merayakan golnya ke gawang Everton dalam laga Liga Inggris di Anfield. Paul ELLIS / AFP

Tiga gol Liverpool lainnya dicetak oleh Xherdan Shaqiri, Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum. Sedangkan Everton hanya mampu membalas dua gol lewat Michael Keane dan Richarlison.

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 43 poin dari 15 laganya. Sementara kekalahan di derby Merseyside ini membuat Everton terperosok ke zona degradasi atau du posisi ke-18 dengan 14 poin

Sementara Leicester City meneruskan tren positif mereka di Liga Inggris usai membungkam Watford dengan skor 2-0 di King Power Stadium. Gol Leicester dicetak oleh Jamie Vardy dan James Maddison.

Baca Juga:
Sikat PSIS, Persipura Naik ke Posisi Dua Klasemen Sementara Liga 1 2019

Hasil ini membuat tim besutan Brendan Rodgers itu tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 35 poin, terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Liverpool. Sementara Watford masih di posisi buncit.

Berikut hasil lengkap Liga Primer Inggris pekan ke-15.

Kamis (5/12/2019) dini hari WIB :Chelsea 2 - 1 Aston Villa

Leicester City 2 - 0 Watford

Manchester United 2 - 1 Tottenham Hotspur

Southampton 2 - 1 Norwich City

Wolverhampton Wanderers 2 - 0 West Ham United

Liverpool 5 - 2 Everton

 

Pertandingan Rabu (4/12/2019) dini hari WIB :

Crystal Palace 1 - 0 AFC Bournemouth

Burnley 1 - 4 Manchester City

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-15(screenshot @premierleague)

Load More