Rauhanda Riyantama
Logo Premier League alias Liga Inggris. [Shutterstock]

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris akan kembali bergulir tengah pekan ini. Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu adalah duel Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Pekan ke-15 Liga Primer Inggris akan dibuka lebih dulu dengan pertandingan antara Crystal Palace vs Bournemouth pada Rabu (4/12/2019) dini hari WIB. Kemudian disusul Burnley kontra Manchester City.

Kemudian laga panas yang mempertemukan Manchester United vs Tottenham Hotspur akan dihelat di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. Laga itu begitu menjadi sorotan lantaran bakal jadi ajang reuni buat Jose Mourinho.

Baca Juga:
Meski Patah Jari, Atlet Downhill Ini Sukses Rebut Medali di SEA Games 2019

Seperti diketahui, Mourinho yang kini menukangi Tottenham adalah mantan manajer Manchester United. Pelatih berjuluk The Special One itu dipecat oleh manjemen The Reds pada Desember tahun lalu.

Sejak ditangani Mourinho, Tottenham kini perlahan mulai bangkit dari keterpurukan. Terbukti, Spurs sudah mengantongi dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris dan kini berada di peringkat lima klasemen sementara.

Sedangkan Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih belum bangkit dari keterpurukan. The Reds bahkan hanya mampu meraih hasil imbang di dua pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga:
Hanya Bertahan 10 Pertandingan, Quique Sanchez Flores Dipecat Watford

Sementara itu, laga lain yang cukup panas ada Derby Merseyside antara Liverpool lawan Everton. Laga ini diprediksi bakal panas meski kondisi kedua tim sedang jauh berbeda, mengingat The Reds berada di puncak klasemen dan The Toffees harus puas di papan bawah. 

Berikut jadwal lengkap Liga Primer Inggris pekan ke-15.

Rabu (4/12/2019)
02.30 WIB Crystal Palace vs Bournemouth
03.15 WIB Burnley vs Manchester City

Baca Juga:
Bisa Kalahkan Indonesia, Pelatih Vietnam Beberkan Rahasianya

Kamis (5/12/2019)
02.30 WIB Leicester City vs Watford
02.30 WIB Manchester United vs Tottenham Hotspur
02.30 WIB Wolverhampton Wanderers vs West Ham United
02.30 WIB Chelsea vs Aston Villa
02.30 WIB Southampton vs Norwich City
03.15 WIB Liverpool vs Everton

Jumat (6/12/2019)
02.30 WIB Sheffield United vs Newcastle United
03.15 WIB Arsenal vs Brighton & Hove Albion

Load More