Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo (twitter.com/Wolves)

Bolatimes.com - Wajah Nuno Espirito langsung kecut saat mendapat pertanyaan dari wartawan. Manajer Wolverhampton Wanderers itu terlihat geram saat ditanya soal kans menjadi manajer baru Arsenal

Seperti diketahui, Unai Emery baru saja dipecat sebagai manajer Arsenal. Performa buruk Mesut Ozil dan kolega menjadi penyebab utamanya.

Di bawah kendali pelatih asal Spanyol ini, Arsenal belum mempersembahkan kemenangan di tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Rinciannya adalah tiga kekalahan dan empat kali imbang.

Baca Juga:
Dituduh Tak Perawan oleh Pelatihnya, Atlet Ini Batal Ikut SEA Games 2019

Salah satu kandidat penggantinya adalah pelatih asal Portugal, Nuno Espirito.

Namun, Nuno Espirito enggan memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut. Sebab, hal itu dianggap tidak menghormati Unai Emery yang saat ini masih menjabat sebagai manajer Arsenal.

"Saya tidak akan pernah menyebutkan masalah yang bukan kenyataan. Berbicara tentang pekerjaan yang memiliki manajer akan tidak sopan. Saya tidak akan melakukannya," kata Nuno Espirito, dikutip dari BBC.

Baca Juga:
Bisa Cetak Gol Lagi setelah 10 Bulan Puasa, Jesse Lingard Mengaku Lega

Nuno Espirito memang memiliki catatan apik sebagai seorang manajer. Ia sukses menyulap Wolverhampton menjadi salah satu tim yang disegani di Liga Primer Inggris.

Pada musim lalu, Wolverhampton mampu finis di urutan ketujuh klasemen sementara. Di musim 2019/2020, klub yang akrab disapa Wolves itu berada di posisi lima klasemen sementara.

Baca Juga:
Baru Dibekap Cedera, Tammy Abraham Sudah Ingin Segera Merumput

Load More