Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Laga spesial akan dirasakan Harry Maguire saat Manchester United menyambangi markas Sheffield United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020 di Bramall Lane, Minggu (24/11/2019). 

Sebab, Sheffield merupakan tempat kelahiran Maguire. Sebelum seperti sekarang, Maguire pernah bermain untuk Sheffield United sejak berusia 16 tahun hingga 21 tahun.

Maguire pun sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. Walau keluarga dan teman-temannya adalah fans Sheffield United, ia tidak segan untuk menghadiahkan mereka kekalahan.

Baca Juga:
Gagal Menang, Persib Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang dari Barito Putera

"Ini akan menjadi laga yang menarik untuk diri saya dan keluarga saya. Ada banyak kawan saya merupakan pendukung Sheffield United. Jadi, saya merupakan satu-satunya orang yang tersenyum di akhir pertandingan, bukan mereka," kata Maguire, dilansir dari Sky Sports.

"Ini pertandingan biasa, kami ingin menang. Namun, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya nantikan," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Maguire turut senang melihat kiprah Sheffield United di 2019/2020. Selain kembali di Liga Primer Inggris, mereka juga tampil apik dengan berada di posisi delapan klasemen sementara.

Baca Juga:
Viral! Skuat Timor Leste Hingga Thailand Alami Nasib Apes Jelang SEA Games

"Sheffield merupakan klub hebat dan saya sangat senang melihat mereka kembali ke Liga Primer, tempat semestinya mereka berada, dan para fans layak mendapatkan itu. Saya sangat senang melihat start mereka," ujar bek Timnas Inggris tersebut.

Load More