Galih Priatmojo
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Hubungan Mario Balotelli dengan sang pelatih Brescia, Fabio Grosso tampaknya tengah memanas.

Kabar tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Twitter salah seorang jurnalis olahraga Prancis, Guillaume. Ia menyebut bahwa Mario Balotelli takkan diikutsertakan jelang menghadapi AS Roma.

"Ia takkan dibawa Brescia untuk laga kontra Roma pada hari Minggu sebagai pengingat, ia dikeluarkan dari pelatihan oleh pelatih Grosso karena melakukan tindakan indisipliner," tulisnya.

Baca Juga:
Zainudin Amali Minta Malaysia Minta Maaf Resmi Soal Insiden Suporter

Dikutip dari The Sun, Balotelli diketahui tak mengikuti sesi latihan pada Kamis (21/11/2019). Ia baru muncul sehari kemudian.

Sikapnya itupun membuat Grosso geram. Pelatih berusia 41 tahun itupun memutuskan takkan membawa eks pemain Manchester City itu saat Brescia menghadapi AS Roma di estadio Olimpico, Minggu (24/11/2019) malam.

Penyerang Brescia, Mario Balotelli melakoni laga perdananya bersama klub pada gelaran Serie A Italia 2019/20 menghadapi Juventus di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019). (Marco Bertorello / AFP)

"Saya menuntut intensitas tinggi dalam sesi latihan saya. Tapi ketika itu tak bisa dipenuhi saya akan membuat latihan jadi lebih keras," ungkap Grosso.

Baca Juga:
Pede, Mourinho Bisa Bawa Tottenham Juara Musim Depan

"Dan ia tak bisa melakukan itu. Sangat penting bagi saya untuk memaksimalkan semua orang yang saya inginkan. Pada titik tertentu, pemain harus membantu dirinya sendiri," tukasnya.

Insiden itupun menimbulkan spekulasi bahwa Balotteli bakal menjadi pemain pertama yang kemungkinan besar akan dilego pada bursa transfer awal tahun mendatang.

Pemain yang beberapa waktu lalu sempat menjadi korban rasisme saat menghadapi Verona itu memang kurang mendapat tempat di tim. Tercatat, ia baru bermain enam laga bersama Brescia di musim ini.

Baca Juga:
Curi Poin di Markas Tira-Persikabo, PSIS Perlahan Jauhi Zona Merah

Load More