Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Juventus, Emre Can. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Emre Can dikabarkan mulai tak kerasan di Juventus. Ia pun bersiap hengkang pada bursa transfer Januari 2020.

Emre Can kesulitan bersaing di lini tengah Juventus. Pada musim 2019/2020, ia bahkan baru tampil sebanyak empat pertandingan di semua kompetisi.

Padahal, Emre Can butuh tampil reguler untuk peningkatan kariernya. Selain itu, ia perlu terus bermain demi mengamankan satu tempat Timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020.

Baca Juga:
Massimo Moratti Berdoa Mourinho Suatu Saat Nanti Kembali ke Inter Milan

Emre Can pun mengaku akan terus bekerja keras agar mampu mendapatkan kesempatan bermain. Namun, jika tetap tidak ada perubahan, ia membuka opsi untuk hengkang.

"Saya masih seorang pemain Juventus. Tentu saya tidak puas dengan situasiku, tapi saya tetap memberikan 100 persen di setiap sesi latihan," kata Emre Can kepada Corriere dello Sport.

Emre Can menandatangani kontrak bersama Juventus (Sumber: Twitter)

"Saya sedang berusaha mengubah situasi, tidak ada pemain yang senang saat mereka tidak bermain. Itulah situasiku di Turin sekarang," lanjutnya.

Baca Juga:
Begini Kata Kapten Chelsea Merespon Keputusan Mourinho Latih Spurs

"Saya harus memikirkan tentang apa yang paling masuk akal di musim dingin. Saya jelas masih bisa membayangkan bertahan di Turin, tapi situasinya harus berubah," tuturnya menambahkan.

Emre Can sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022. Sejauh ini, klub yang digosipkan bersedia menampung Emre Can adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:
Kebahagiaan Nurhidayat usai Masuk Skuat Indonesia untuk SEA Games 2019

Load More