Galih Priatmojo
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Manchester City akan bertandang ke markas pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Liverpool, Minggu (10/11/2019) malam WIB.

Jelang lawatannya itu, pelatih Pep Guardiola mengaku santai. Namun, ia juga khawatir dengan catatan fantastis The Reds yang belum terkalahkan di kandang sejak April 2017 saat menjamu Crystal Palace.

Kendati demikian, Manchester City tetap menargetkan poin penuh, meski sadar misi tersebut sangatlah susah. Sebab, kemenangan akan memperkecil jarak City dari Liverpool yang kokoh di posisi puncak.

Baca Juga:
Ini Kata Tosun yang Berada di Dekat Gomes Saat Kakinya Patah Usai Ditekel

Seperti diketahui, Manchester City kini harus puas di posisi kedua dengan koleksi 25 poin dari 11 laga. Sementara Liverpool nyaman di puncak dengan catatan 31 poin, unggul enam angka.

''Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan, tapi saya tak merasa ini akan menentukan. Sudah berapa lama mereka tak kalah di Anfield? Kita lihat saja nanti,'' kata Guardiola, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Sekarang kami akan ke Italia (menghadapi Atalanta di Liga Champions) dan ketika kembali dari sana, kami menuju ke Anfield. Banyak hal akan terjadi dan ada banyak laga untuk dimainkan," lanjutnya.

Baca Juga:
Niko Kovac Legawa meski Didepak Bayern Munchen

Lebih lanjut, Guardiola juga menegaskan bahwa laga melawan Liverpool nanti bukanlah akhir dari segalanya. Sebab, masih banyak pertandingan yang menanti untuk menentukan siapa peraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.

''Saya tidak berfokus kepada posisi di papan klasemen. Saya berkonsentrasi tentang bagaimana kami bermain, kami akan ada di persaingan pada akhir musim,'' tandas pelatih asal Spanyol itu beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tendang Niko Kovac, Bayern Munchen Kepincut Datangkan Eks Pelatih Juventus

Load More