Galih Priatmojo
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen merayakan golnya ke gawang Inter Milan pada laga matchday 5 Grup B Liga Champions 2018/2019 di Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Christian Eriksen belum lama ini mendapat kritik pedas. Pemain yang jadi incaran Manchester United itu bahkan disebut tak pantas masuk skuat Tottenham Hotspur.

Eriksen sepertinya tengah dalam performa menurun. Terhitung dari sembilan laga yang dilakoni bersama Spurs, ia baru mencatatkan sekali di papan skor.

Inkonsistensi dianggap makin menambah parah situasi di dalam The Lilywhites yang saat ini juga dalam situasi kurang oke di musim ini.

Baca Juga:
Taklukkan Tira-Persikabo, Ini Posisi Terbaru Persija di Klasemen Liga 1

Dilansir dari Sky Sports, eks penggawa Arsenal, Charlie Nicholas menyebut Eriksen pemain yang tak lagi serius. Ia dianggap tak berusaha sekeras pemain lainnya.

Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen saat melawan Barcelona pada babak penyisihan grup Liga Champions 2018 di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12/2018)

"Spurs tak bermain terlampau buruk saat menghadapi Liverpool. Tapi masalahnya ada di pertahanan mereka dan saat melakukan serangan," terangnya.

"Apakah dia memiliki keseimbangan yang pas? Apa Dele Alli pantas di tim? Mengapa Lucas Moura tak diturunkan?" tanyanya.

Baca Juga:
Liu Cheng Banting Raket Usai Kalah dari Juniornya, Netizen: Iiih Serem

"Bahkan Christian Eriksen tak bermain seperti pemain lainnya saat ini. Jadi ia tak masuk ke dalam tim. Ada banyak yang membingungkan di Spurs. Masalahnya bukan di manajer tapi di dalam skuat itu sendiri," katanya.

 

Baca Juga:
Jurgen Klopp Heran Ketiak Firmino Bisa Offside

Load More