Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
alexoxchamberlain/Instagram

Bolatimes.com - Aksi berkelas ditunjukkan penyerang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain saat menghadapi Arsenal. Pemain berusia 26 tahun itu menyumbang satu gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Liverpool berhasil mengamankan tiket ke perempat final Piala Liga Inggris 2019/20 usai mengandaskan Arsenal lewat adu penalti 5-4. Duel dua tim tersebut cukup sengit karena berakhir dengan hasil imbang 5-5 hingga perpanjangan waktu normal.

Selama laga bergulir, terdapat momen yang kurang menyenangkan yang dialami penyerang Liverpool, Oxlade Chamberlain. Pasalnya, fans Arsenal kerap memberi sindiran hingga cemoohan saat pemain tersebut membawa bola.

Baca Juga:
Isyaratkan Kembali ke Eropa, Keisuke Honda Ikut Latihan di Vittesse Arnhem

Untuk diketahui, Chamberlain sempat membela Meriam London selama enam musim sejak 2011 silam. Pada Agustus 2017 pemain asal Inggris ini memutuskan hengkang ke Liverpool.

Kembali kepada cemoohan fans tersebut, Mantan pemain Southampton itu memiliki cara yang lebih berkelas untuk membalas cacian yang dilontarkan orang-orang yang tidak menyukainya.

Baca Juga:
Daftar 28 Pemain Malaysia di SEA Games 2019, Ada yang Main di Liga Jepang

 

Pada menit ke 58, Chamberlain mencetak gol lewat tendangan roket yang gagal dihalau kiper Chelsea Damian Martinez. Alih-alih bakal meluapkan emosi kepada fans mantan klubnya, Chamberlain hanya berlari kecil tanpa membuat selebrasi apapun.

Satu gol Chamberlain di Piala Liga Inggris 2019/20 menambah koleksi golnya di musim ini menjadi tiga gol. Dua gol sebelumnya, dia bukukan saat mengalahkan Genk dengan skor 1-4 pada gelaran Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia

Load More