Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Neymar dan Kylian Mbappe saat sesi latihan Paris Saint-Germain. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Keberhasilan Paris Saint-Germain (PSG) melumat Olympique de Marseille 4-0 membuat nama Neymar kembali jadi buah bibir. Namun bukan karena penampilannya yang apik, tetapi justru tanpanya, raksasa Prancis itu justru tampil kece dengan hanya mengandalkan Kylian Mbappe, Di Maria dan Mauro Icardi.

Neymar kembali tak dimainkan dalam kompetisi kasta tertinggi sepak bola Prancis musim 2019/20. Sebelumnya bintang Timnas Brasil ini juga urung dimainkan saat PSG bertandang ke markas Club Brugge di ajang Liga Champions 2019/20. Alhasil Les Parisens pulang dengan tiga poin penuh.

Dikutip dari Foxsporstasia, ketajaman Kylian Mbappe di Prancis meningkat secara signifikan. Dua laga yang dia lakoni selepas cedera, langsung membawa klub meraih kemenangan beruntun lewat hat-trick (menghadapi Club Brugge) dan mencetak brace (membungkam Marseille).

Baca Juga:
Prediksi Persib Vs Persija: Laga Panas dalam Tajuk Derbi Indonesia

Di sisi lain, Mauro Icardi nyatanya juga mampu beradaptasi dengan baik. Pemain pinjaman Inter itu telah mengoleksi empat gol bersama PSG.

Penyerang PSG, Kylian Mbappe melewati dua pemain Olympique de Marseille pada gelarang Liga Prancis 2019/20 di Stadion Parc des Princes, Senin (28/10/2019)/ [Martin BUREAU / AFP]

Ditambah lagi dengan performa Di Maria yang cukup mengesankan bersama PSG. Mantan pemain Real Madrid ini menjadi penyumbang assist terbanyak untuk gol-gol yang diciptakan Mbappe, seperti dilansir Skysport Statto.

Rumor tak diperlukannya Neymar di dalam klub pun kembali berhembus di tengah tren positif PSG pada kompetisi musim 2019/20. Nama Mbappe disebut sebagai sosok yang paling tepat untuk gantikan posisi Neymar. 

Baca Juga:
Soal Rivalitas Fans Persija dan Persib, Edson Tavares Mengaku Cuek

Tak ada kepastian bagiamana masa depan Neymar di Prancis. Namun pada jendela transfer musim panas 2019 lalu, namanya erat dikaitkan dengan klub Spanyol, Barcelona. Bahkan rival satu negaranya, Real Madrid diisukan tertarik mendaratkan sang bintang ke Bernabeu.

Kendati demikian, Neymar masih memiliki masa bakti yang cukup panjang bersama PSG. Kontrak mantan bintang Barcelona bersama PSG bakal berakhir 2022 mendatang.

Baca Juga:
Sudah Koleksi Tujuh Gelar, Kevin/Marcus Masih Berhasrat Tambah Lagi

Load More