Galih Priatmojo
Mario Mandzukic memperpanjangan kontrak di Juventus hingga 2021. (Dok. Juventus).

Bolatimes.com - Mario Mandzukic sepertinya tak lagi mendapat tempat di Juventus. Indikasi ini terlihat setelah ia diketahui tak lagi melakoni aktivitas latihan bersama skuat Si Nyonya Tua.

Pemain Kroasia ini sebelumnya merupakan salah satu ujung tombak yang jadi andalan Juventus. Di bawah asuhan Massimiliano Allegri, ia nyaris tak tergantikan di skuat utama.

Tercatat Mandzukic telah membukukan sebanyak 44 gol dari 162 laga yang sudah dilakoninya bersama Juventus di semua kompetisi musim lalu.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Sebut Pelatih Baru Bhayangkara FC Berbahaya

Ekspresi penyerang Juventus, Mario Mandzukic (kiri) usai mencetak gol ke gawang Inter Milan pada lanjutan Liga Italia di Juventus Arena, Jumat (8/12/2018). [AFP/Isabella Bonotto]

Namun kisah berbeda terjadi saat Maurizio Sarri datang. Mandzukic tak lagi jadi pilihan sang allenatore.

Seperti dikutip dari Football Italia, dalam kesempatan berbeda Sarri bahkan memberi pernyataan mengejutkan bahwa Mandzukic sudah tak lagi mengikuti aktivitas latihan Juventus.

"Ia tak lagi berlatih bersama kami karena adanya kesepakatan yang ia miliki bersama klub. Saya terbuka atas semua kemungkinan jika ada yang berubah," jelasnya.

Baca Juga:
Cinta Indonesia, Luis Milla Tunggu Pinangan dari PSSI

Mandzukic pun mulai ramai dikabarkan bakal segera meninggalkan Turin dalam waktu dekat. Manchester United merupakan salah satu tim yang disebut sangat berambisi memboyongnya ke Old Trafford.

Nama Mandzukic dikaitkan dengan Setan Merah seiring rumor nan santer yang menyebutkan bahwa Allegri yakni mantan pelatihnya di Juventus digadang bakal menggantikan peran Solskjaer.

 

Baca Juga:
Beli Klub Italia, Pengusaha Indonesia Ini Ingin Saingi Inter Milan

Load More