Galih Priatmojo
Ivan Rakitic/Instagram

Bolatimes.com - Gelandang Ivan Rakitic disebut mantap untuk hengkang dari Camp Nou. Meski mengaku masih kerasan, situasi dan keadaan di skuat Blaugrana membuatnya tak bisa berlama-lama  di sana.

Manchester United menjadi salah satu yang siap menampung sang pemain. Namun sepertinya hasrat Setan Merah untuk mendapatkan jasa Rakitic bertepuk sebelah tangan.

Old Trafford disebut bukan tempat yang dituju oleh Rakitic. Seperti dilansir dari Daily Mail, Rakitic kemungkinan akan berlabuh ke Milan atau merumput di Paris.

Baca Juga:
Hadapi China di Laga Uji Coba, Timnas U-19 Menang Telak

Hal ini sesuai dengan keinginan sang ibundanya. Menurut ibundanya, Manchester United bukanlah tempat ideal untuk penyerang Kroasia tersebut.

Gelandang sentral Barcelona, Ivan Rakitic. [LLUIS GENE / AFP]

Ia menyebut Milan lebih cocok untuk Rakitic. Sebab, iklim di sana lebih hangat.

Manchester United sendiri disebut sudah sempat melakukan komunikasi dengan Rakitic sepanjang Desember hingga awal Januari lalu. Tapi kemudian komunikasi berhenti di bulan Maret.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Serie A Italia Pekan Ini, Laga Penting bagi Juve dan Inter

Rakitic sendiri mulai tersisih di Barcelona semenjak kedatangan Frenkie de Jong yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 75 juta euro.

Lantaran sudah tak nyaman dengan situasi di Barcelona, Rakitic pun dikabarkan siap hengkang pada Januari mendatang. Padahal kontraknya baru akan berakhir pada 2021.

Baca Juga:
Duel Korut Vs Korsel Diibaratkan Perang, Begini Faktanya

Load More