Galih Priatmojo
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Eden Hazard akhirnya mampu nyekor bersama Real Madrid setelah enam laga puasa cetak gol. Gol tersebut dicetak Hazard saat Real Madrid mengalahkan Granada, akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Real Madrid itu, Hazard mencetak gol kedua Los Blancos di penghujung babak pertama. Sedangkan tiga gol Madrid lainnya dilesakkan oleh Karim Benzema, Luka Modric dan James Rodriguez.

Meski berhasil membuka keran golnya bersama Madrid, sebiji gol yang disarangkan Hazard sepertinya masih jauh dari harapan mengingat pemain asal Belgia itu didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di awal musim lalu.

Baca Juga:
Ini Link Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Borneo FC

Selebrasi Eden Hazard bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Granada. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Itulah yang dilihat oleh mantan manajer Arsenal Arsene Wenger. Menurut Wenger, seiring dengan waktu dan adaptasi, Hazard akan membuat lini depan Madrid menakutkan. Tapi, Hazard tidak akan pernah bisa menggantikan peran krusial Ronaldo bersama Los Blancos.

"Dia (Hazard) adalah jawaban kekurangan Real Madrid, tapi tidak akan bisa menggantikan Ronaldo. Itu pasti," kata Wenger kepada bein SPORTS.

"Dia tak akan mencetak 50 gol dalam satu musim, karena sekarang strategi permainan Madrid benar-benar diuji," sambung lelaki asal Prancis itu.

Baca Juga:
Empat Pemain Timnas U-19 Absen Jelang Lawan Tira-Persikabo, Ini Kata Fakhri

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo rayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018) [AFP]

"Real Madrid membutuhkan 'mesin pencetak gol' karena Benzema saat ini sudah berusia 32 tahun. Jika Madrid memiliki pemain yang lebih muda untuk mencetak gol, mereka akan lebih baik dari sekarang."

"Hazard memang luar biasa dalam mencipta peluang, dan dia harus mampu melakukannya di pertandingan-pertandingan penting Real Madrid."

Baca Juga:
Tak Ingin Selamanya di Chelsea, Kepa Ingin Bisa Kembali ke Athletic Bilbao

Load More