Galih Priatmojo
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Bolatimes.com - Status Marco Giampaolo sebagai pelatih AC Milan tengah dalam situasi di ujung tanduk. Sejumlah rumor yang beredar di Italia, Giampaolo bakal ditendang menyusul hasil buruk yang didapat Milan di awal musim ini.

Sebagaimana diketahui, musim ini Milan sudah melakoni tujuh pertandingan. Dari tujuh laga, Milan hanya membukukan tiga kemenangan sementara empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Mengantongi sembilan poin, Milan yang pernah menjadi raksasa di Eropa, saat ini masih tercecer di urutan 13 Serie A. Atau tiga poin di atas zona degradasi.

Baca Juga:
Ini Momen Dybala Dicium Ronaldo Usai Bawa Juventus Menang atas Inter

Giampaolo, 52 tahun, ditunjuk menggantikan Gennaro Gattuso pada musim panas kemarin. Akan tetapi harapan manajemen Milan kepada Giampaolo sepertinya terlalu tinggi.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. [Ben STANSALL / AFP]

Setelah ditumbangkan Inter Milan di laga derby dengan skor 0-2, di dua pertandingan lainnya Milan gigit Jari setelah ditumbangkan Torino dan Fiorentina. Akan pekan kemarin, Milan menang tipis 2-1 atas Genoa.

Akan tetapi kemenangan atas tim penghuni zona merah itu tidak akan bisa menyelamatkan Giampaolo dari pemecatan.

Baca Juga:
Satu Pemain UEA Dicoret Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli. Marco BERTORELLO / AFP

Diberitakan Gazzetto Dello Sport dan Sky Sport Italia, mantan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menjadi pilihan pertama AC Milan untuk menggantikan Giampaolo.

Selain Spalletti, mantan pelatih Fiorentina Stefano Pioli juga masuk dalam daftar manajemen Milan. Begitu pula dengan mantan pelatih AS Roma dan Marseille Rudi Garcia.

Baca Juga:
Jamu Indonesia, Striker Subur UEA Optimis Menang

Load More