Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ousmane Dembele sepertinya harus kembali absen membela Barcelona di pentas La Liga Spanyol 2019/2020 usai alami cedera lagi.

Dembele sejatinya masuk dalam daftar pemain Barcelona yang dibawa untuk menghadapi Getafe pada pekan ketujuh La Liga Spanyol di Coliseum Alfonso Pérez, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

Ia sudah diperbolehkan tampil di lapangan bersama Gerard Pique dan kolega setelah dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang didapat sejak Agustus 2019.

Baca Juga:
Ini Komentar Rian Usai Juarai Korea Open 2019

Namun, beberapa jam sebelum kick-off, Dembele tiba-dicoret dari daftar pemain Barcelona. Menurut pernyataan resmi klub, winger asal Prancis itu mengalami permasalahan di paha kiri.

"Tes yang dilakukan terhadap Ousmane Dembélé. Hasil tes menyimpulkan bahwa ia memiliki cedera hamstring di kaki kirinya.," bunyi pernyataan Barcelona.

Mengutip Sport, ini adalah cedera kedelapan Dembele bersama Barcelona. Rinciannya adalah tiga kali cedera di musim 2017/2018, tiga kali di musim 2018/2019, dan dua kali di musim 2019/2020.

Baca Juga:
Fajar/Rian Juara Korea Open 2019

Terlepas dari cedera Dembele, Barcelona tetap berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Getafe. Dua gol Los Cules dipersembahkan oleh Luis Suarez dan Junior Firpo.

Kemenangan itu membuat Barcelona kini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Tertinggal dua poin dari Real Madrid yang duduk manis di puncak.

Baca Juga:
Dirayu Naik Pelaminan, Putri Pemilik Bali United: Duh Aku Kepanasan

Load More