Galih Priatmojo
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ivan Rakitic dipastikan tak dibawa Barcelona jelang menghadapi Villarreal, meskipun yang bersangkutan tak mengalami cedera. 

Barcelona akan melakoni pertandingan pekan keenam La Liga dengan menghadapi Villarreal di Camp Nou pada Rabu (25/9/2019) WIB.

Rakitic memulai pertandingan sebagai starter pertamanya musim ini saat kalah 0-2 dari Granada. Namun kali ini dia kembali tidak dimainkan guna menghadapi Villarreal.

Baca Juga:
Arema FC Pesta Gol ke Gawang PSS Sleman

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde

Valverde telah mengkonfirmasi memainkan Rakitic pada laga tersebut. Pemain internasional Kroasia tidak dimainkan bukan karena cedera namun karena masalah teknis.

"Ivan (Rakitic) tidak dipilih karena masalah teknis, dia tidak cedera," kata sang Pelatih saat jumpa pers seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Mantan kapten Sevilla ini telah menjadi pemain kunci bagi klub di bawah Valverde - menjadi starter 60 pertandingan La Liga di dua musim sebelumnya.

Baca Juga:
Ini Link Siaran Langsung Arema FC vs PSS Sleman

"Carles Alena? Saya telah berlatih dengan baik, sama seperti Ivan dan yang lainnya, tidak ada yang terjadi secara khusus," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Kami hanya memiliki banyak pemain di posisi ini dan kadang-kadang pemain dipilih dan di lain waktu, mereka tidak," lanjut Valverde

"Ousmane Dembele kembali? Dia adalah penyerang yang memberi kami opsi tambahan dan Anda tidak pernah tahu apa yang diharapkan darinya - ia memiliki banyak bakat dan ia akan menunjukkannya untuk kami," pungkasnya.

Baca Juga:
Sergio Ramos dan Marcelo Masuk Tim Terbaik FIFA, Begini Reaksi Netizen

Load More