Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Ekspresi kecewa Lionel Messi setelah Barcelona terbantai atas tim promosi, Granada di pekan kelima La Liga, Minggu (22/9/2019) dini hari tadi. [JORGE GUERRERO / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona membuat kejutan pada pekan kelima La Liga setelah terbantai dari tim promosi Granada. Berikut sejumlah fakta mengenaskan yang muncul di laga tersebut.

Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan saat menyambangi markas Granada pada pekan kelima La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB. Gol Granada dilesakkan oleh Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo.

Ini menjadi kekalahan kedua Barcelona di La Liga Spanyol musim 2019/2020. Sementara tiga laga sisanya, tim arahan Ernesto Valverde itu hanya meraih dua kemenangan dan satu laga berakhir imbang.

Baca Juga:
Kembali Lawan Kento Momota di Final China Open, Ini Ambisi Anthony Sinisuka

Kekalahan tersebut membuat Barcelona melorot ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari lima laga. Sementara Granada, mereka berada di puncak klasemen berkat raihan poin 10.

Hasil minor yang didapat Barcelona pun diselimuti fakta-fakta yang tragis. Berikut Suara.com merangkum dari BR Football:

1. Barcelona gagal menang dalam tujuh laga terakhir di berbagai kompetisi. Ini adalah hasil tandang terburuk raksasa Catalan sejak 2001.

Baca Juga:
Preview Final China Open 2019, The Minions Unggul Rekor dari The Daddies

2. Untuk pertama kalinya sejak 1994/1995, Barcelona gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan tandang di La Liga Spanyol.

3. Hanya mampu mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan di La Liga Spanyol musim 2019/2020. Catatan ini seperti mengulang periode buruk El Barca pada 25 tahun silam.

3 rekor buruk usai Barcelona tumbang dari Granada. (Twitter/brfootball).

Baca Juga:
Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Max Taylor Terciduk Ikut Latihan Man United

Load More