Galih Priatmojo
Bek Manchester United, Victor Lindelof (instagram.com/victorlindelof)

Bolatimes.com - Bek Victor Lindelof resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester United berdurasi lima tahun. 

"Victor Lindelof sudah menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan Manchester United, yang membuat dia akan tetap di klub ini sampai paling tidak Juni 2024," demikian pernyataan pihak klub di laman resmi mereka, Kamis (19/9/2019).

"Ada opsi juga untuk memperpanjang satu tahun berikutnya," lanjut pernyataan tersebut.

Baca Juga:
Pesta Gol ke Gawang Mariana Utara, Bima Sakti Soroti Ini dari Timnas U-16

Lindelof sendiri memang sudah menjadi pilihan reguler pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer dalam 10 bulan terakhir, setelah musim pertama yang sulit menyusul kepindahan dari Benfica pada musim panas 2017.

"Sejak hari saya tiba di Man United, klub ini sudah seperti rumah," ucap Lindelof usai menandatangani kontrak baru bersama Man United.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Mantan Tim, Teco: Saya Tahu Betul Kualitas Permainan Persija

"Saya telah berkembang, baik sebagai pemain maupun sebagian manusia dalam dua tahun terakhir ini. Untuk itu, saya berterima kasih kepada siapapun di klub ini atas bantuan dan dukungan mereka," sambung pemain internasional Swedia itu.

"Saya senang bermain sepakbola dan tujuan saya sekarang adalah mengantarkan tim memenangi trofi, serta membayar lunas fans untuk dukungan tak terkira mereka," celoteh Lindelof.

"Saya tahu semua orang di klub ini berbagi visi ini dan akan memberikan segalanya agar Man United kembali ke tempat seharusnya," lanjut bek berusia 25 tahun itu.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Hingga Kamis Dini Hari Tadi

"Saya masih muda dan tahu bahwa saya bisa meningkat lebih jauh, namun tentu dengan bantuan bos (Solskjaer) dan staf pelatihnya. Saya yakin hal-hal baik ada di depan untuk klub besar ini," pungkasnya.

Load More