Galih Priatmojo
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (Nicolas Tucat/AFP)

Bolatimes.com - Keinginan Neymar untuk kembali ke Barcelona ternyata juga mendapat dukungan dari sejumlah pemain Blaugrana.

Hal itu setidaknya terungkap dari pergerakan sejumlah para pemain Barcelona yang melakukan aksi terselubung demi kembalinya penyerang Brasil itu ke Camp Nou.

Neymar memang sudah sangat jengah berada di Paris Saint Germain dan berharap bisa segera kembali ke Barcelona. Tetapi keinginan itu harus sirna lantaran urung adanya kesepakatan yang terjalin antara manajemen Barcelona dengan Paris Saint Germain.

Baca Juga:
Perbarui Kontrak di Liverpool, Segini Gaji Selangit yang Didapat Van Dijk

Kabar itu tentu saja membuat patah hati sejumlah para penggawa Barcelona, pasalnya seperti dilansir dari Sport, sejumlah pemain Barca ternyata juga berharap agar Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

Beberapa sudah menyampaikan keinginan itu dengan bertemu para petinggi klub. Tak hanya itu, mereka bahkan siap melakukan aksi patungan untuk membiayai transfer Neymar ke Barcelona.

Sayangnya, segala upaya yang dilakukan para pemain Barcelona ditanggapi dingin para petinggi klub.

Baca Juga:
Pertahankan Juara UFC, Khabib Malah Sumbangkan Seluruh Uangnya ke Poirier

Neymar sendiri saat ini masih terikat bersama Paris Saint Germain. Ada peluang bagi Neymar untuk hengkang dari Parc des Princes awal tahun 2020 mendatang. Tapi selain Barcelona, Real Madrid ternyata juga siap untuk memboyongnya.

Load More