Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Inter, Radja Nainggolan (AFP)

Bolatimes.com - Berpisah dari AS Roma lalu menyebrang ke Inter Milan, jadi langkah yang disesali gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Nainggolan meninggalkan AS Roma untuk bergabung Inter Milan pada Juli 2018. Keputusan gelandang kebangsaan Belgia itu sekaligus mengakhiri pengabdian lima musimnya bersama tim Serigala Ibu kota.

Namun, performa Nainggolan bersama Inter Milan tidak berjalan mengesankan. Ia hanya mampu mengemas tujuh gol dan tiga assist dari 36 laga. Nainggolan juga sempat mengalami cedera dan permasalahan indisipliner bersama skuat Nerazurri.

Baca Juga:
Presenter Seksi Ini Tulis Kalimat Bijak Saat Olahraga, Netizen: Mana Tahaan

Kebersamaan Nainggolan bersama Inter Milan pun tidak berlangsung lama. Pada musim 2019/2020, tim yang kini diarsiteki oleh Antonio Conte itu memilih meminjamkannya ke Cagliari selama satu musim.

Baru-baru ini, Nainggolan mengungkap sebuah penyesalan meninggalkan AS Roma untuk bergabung Inter Milan. Ia mengklaim transfer itu bukan dari keinginan dirinya, tetapi seorang petinggi i Giallorossi yang kini telah pergi.

"Saya punya sejumlah penyesalan, karena saya dipisahkan dari AS Roma. Itu adalah pukulan telak untuk saya. Saya yakin bahwa saya juga salah, tetapi lebih dari itu, transfer itu adalah keputusan yang dibuat oleh seseorang yang tak lagi di sana," ujar Nainggolan, dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
David Luiz Bisa Jadi Kartu Truf Arsenal Jelang Hadapi Liverpool

"Saya seharusnya bisa bertahan. Itu adalah pilihan-pilihan yang Anda buat di momen-momen sulit dan akhirnya cuma menjadi penyesalan sia-sia yang tak mengubah apapun," tuturnya menambahkan.

Terlepas dari itu, Cagliari merupakan salah satu tim yang memiliki kenangan indah di ingatan Nainggolan. Pasalnya, dari klub itulah sinar Nainggolan mulai menyilaukan klub-klub besar Eropa, termasuk AS Roma yang tergoda memboyongnya pada 2014.

Cagliari bisa menjadi tempat bagi Nainggolan untuk kembali ke performa terbaiknya, sebelum kembali ke Inter Milan pada akhir musim 2019/2020 atau setelah masa peminjaman habis.

Baca Juga:
Bos AC Milan Pede Sebut Klubnya Lebih Populer dari Juventus

Load More