Galih Priatmojo
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (GEOFF CADDICK / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool akan menjamu Arsenal pada pekan ketiga Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Pertandingan tersebut bisa dikatakan sebagai duel perebutan puncak klasemen sementara Liga Inggris. Mengingat keduanya berhasil memetik kemenangan di dua laga perdana.

Sama-sama mengantongi enam poin, Liverpool yang mencetak enam gol di dua laga saat ini menempati posisi teratas. Diikuti Arsenal di posisi kedua.

Baca Juga:
Jadwal dan Siaran Langsung Liga Primer Inggris 2019/2020 Pekan Ketiga

Menghadapi Arsenal, manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan jika pertandingan bakal berlangsung sengit. Klopp pun tidak ingin meremehkan The Gunners, karena menurut manajer asal Jerman tim besutan Unai Emery musim ini berbeda dengan musim lalu.

Kehadiran sejumlah pemain baru diakui Klopp membuat timnya wajib waspada.

Mohamed Salah (tengah) dan pemain Liverpool lainnya melakukan sesi latihan sebelum menghadapi Chelsea di Piala Super Eropa di Besiktas Park stadium. Ozan KOSE / AFP

"Kedua tim memiliki permainan menyerang, jadi saya tidak bisa menebak hasil pertandingan nanti," ujar Klopp.

Baca Juga:
Nike Bakal Datang, Liverpool Berpotensi Jadi Klub Termahal di Inggris

"Arsenal bisa dan mungkin akan melakukan pergantian setidaknya di dua posisi kunci. Nicolas Pepe mungkin akan bermain sejak awal, begitu pula dengan Granit Xhaka. Mereka masih bisa melakukan pergantian yang tidak akan membuat pertandingan jadi lebih mudah bagi kami," jelas manajer asal Jerman dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tahu apa yang mereka (Arsenal) raih di dua pertandingan perdana dan saya ingat apa yang mereka lakukan pada kami musim lalu. Kami akan mengambil dua keputusan penting, yang akan membedakan kami dengan mereka. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan," tukasnya.

Baca Juga:
Bukan Nike, Ini Apparel Timnas Futsal Indonesia selama Uji Coba di Thailand

Load More