Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mendapat kawalan dari pemain Wolverhampton, Jonny Otto. Pada laga pekan kedua Liga Primer Inggris, Selasa (20/8/2019) dini hari tadi, Setan Merah ditahan imbang Wolves 1-1. [PAUL ELLIS / AFP]

Bolatimes.com - Manchester United bersiap menghadapi Crystal Palace pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (24/8/2019) pukul 21.00 WIB. 

Marcus Rashford dan kawan-kawan hanya membawa satu poin di kandang Wolves pada laga kedua Liga Primer Inggris 2019/20. Unggul lebih dulu dari tuan rumah, Menchester United harus mengakui keperkasaan Wolves saat menahan imbang sang tamu.

Bermain di kandang sendiri, Setan Merah diharapkan menorehkan hasil yang sama pada laga perdana menggulung Chelsea dengan skor 4-0. Solskjaer dinilai tak akan merubah banyak strategi dan susunan pemain saat menjamu Crystal Palace, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Ini Empat Wakil Indonesia yang Tersisa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Daniel James yang sukses mengoleksi gol pertamanya kontra Chelsea siap menjadi starter kontra The Eagles. Gelandang Andreas Pereira yang menggantikan Marcus Rashford pada laga sebelumnya masuk dalam skuat namun masih belum dipastikan menjadi starter atau tidak.

Gelandang Manchester United Andreas Pereira (kiri) bersaing dengan bek Chelsea Prancis Kurt Zouma (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United melawan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (11/8). [Oli SCARFF / AFP]

Sementara Juan Mata dan Mason Greenwood tetap diandalkan Solskjaer dan bisa jadi dimainkan sebagai starting XI. Mantan bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka juga mendapat tanggung jawab mengawal pertandingan menghadapi mantan klubnya.

Pelatih asal Norwegia ini juga dinilai bakal memanggil pemain yang belum tampil sejauh ini di Liga Primer Inggris musim ini. Diantaranya, Nemanja Matic, Ashley Young dan Axel Tuanzebe yang tak dimainkan di bangku cadangan saat bertandang ke Molineux.

Baca Juga:
Kalahkan Persiba, Dua Pemain Anyar PSIM Yogyakarta Ciptakan Gol Perdana

Nama seperti Chris Smalling, Phil Jones, Fred dan Diego Dalot diketahui bakal menjadi rencana Solskjaer untuk merapat ke Old Trafford. Sebelumnya tiga pemain tersebut tak dibawa Solskjaer saat menghadapi Wolves.

Terpisah, mantan bintang Arsenal, Alexis Sanchez masih dipertanyakan terkait kehadirannya di Old Trafford. Sebab, pemain 30 tahun tersebut dikabarkan masih berada di Chile setelah mengawal negaranya pada ajang Copa America 2019 lalu.

Susunan Pemain: David de Gea (C), Harry Maguire, Lindelof, Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, McTominay, Paul Pogba, Daniel James, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Anthony Martial

Baca Juga:
Resmi, Real Madrid Pinjamkan Takefusa Kubo ke Real Mallorca

Formasi: 4-2-3-1

Load More