Galih Priatmojo
Xherdan Shaqiri merayakan golnya ke gawang Manchester United pada 16 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Xherdan Shaqiri sepertinya mulai tak nyaman bersama Liverpool. Pemain yang diboyong pada pertengahan musim lalu itu mengaku kecewa.

Shaqiri kesulitan mendapatkan menit bermain sejak didatangkan dari Stoke City pada musim panas 2018. Pada musim lalu, ia hanya tampil 30 pertandingan di semua kompetisi, 19 laga di antaranya dari bangku cadangan.

Situasi itu tampaknya tidak akan berubah pada musim 2019/2020. Shaqiri menjadi penghangat bangku cadangan dalam dua laga The Reds di Liga Primer Inggris. Ia juga tidak diturunkan saat Liverpool mengalahkan Chelsea di UEFA Super Cup.

Baca Juga:
Resmi! PSM Makassar Dapatkan Firza Andika

Satu-satunya laga yang dimainkan pemain 27 tahun itu adalah Community Shield, saat Liverpool kalah dari Manchester City. Itu pun Shaqiri hanya bermain selama 11 menit.

Shaqiri mengaku kecewa dengan kondisi tersebut. Eks pemain Bayern Munchen itu mulai memikirkan opsi meninggalkan Anfield Stadium demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

"Aku kecewa karena aku tidak lagi bermain. Tidak ada pemain yang mau duduk saja di bangku cadangan," kata Shaqiri kepada Lagenthaler Tagblatt, yang dikutip Mirror.

Baca Juga:
Berkepala Empat, Juara Kelas Berat UFC Ini Disarankan Pensiun

"Sudah jelas aku ingin waktu bermain lebih banyak. Aku harus melihat situasi dan mencari sebuah solusi," tuturnya menambahkan.

Shaqiri sendiri masih memiliki kerja sama kontrak bersama Liverpool sampai Juni 2023. Namun, ia masih bisa angkat kaki sebelum bursa transfer Liga Prancis, Spanyol, Jerman, dan Belanda ditutup pada 2 September 2019.

Baca Juga:
Bursa Transfer Spanyol Masih Terbuka, Pochettino Was-was

Load More