Rauhanda Riyantama
Pemain anyar Manchester United, Harry Maguire. (Laman resmi klub)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, siap memainkan bek termahalnya, Harry Maguire di laga perdana Liga Primer Inggris 2019/2020. Rencananya, skuat Setan Merah akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB.

Maguire sendiri resmi menandatangani kontrak bersama Manchester United berdurasi empat musim. Eks bek bek Leicester City itu pun didapuk sebagai bek termahal di dunia karena dibeli dengan mahar mencapai 80 juta pounds (Rp 1,3 triliun).

Pembelian tersebut akhirnya memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk. Saat dibeli pada Januari 2018 dari Southampton, harga pemain asal Belanda itu senilai 75 juta pounds.

Baca Juga:
Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan yang Menyerang Ozil dan Kolasinac

Harry Maguire resmi gabung Manchester United. (Twitter/@manutd).

"Dia adalah pemain hebat. Dia membuat saya terkesan, ternyata dia lebih tinggi dan besar dari yang saya kira. Dia akan memberi dampak baik untuk rekan setimnya," ungkap Solskjaer dikutip di laman resmi klub.

"Harry siap bermain. Saya yakin dia bisa beradaptasi. Ketika saya bertanya, di bersedia. Dia telah mengikuti latihan dengan baik di sini. Pada laga pramusim bersama Leicester dia juga menunjukkan performa yang baik," tambahnya.

Terpisah, kehadiran Maguire di Old Trafford diprediksi menambah erat pertahanan si Setan Merah. Adanya Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James juga menjadi motivasi Solskjaer bermain lebih baik di musim baru.

Baca Juga:
Adam Alis Kaget Dapat Sorakan dari Jakmania, Mengapa?

Load More